Selamat Datang di VistaOnly.blogspot.com

Bismillahirrahmannirrahim,…

Selamat datang di vistaonly.blogspot.com (Blog Tips & Trik Windows Vista). Di Blog ini, penulis ingin membagi ilmu apa yang telah penulis dapat selama hidup. Semoga dengan adanya blog ini, menjadi salah satu wadah dalam memperkaya ilmu, khususnya ilmu komputer serta mudah-mudahan bisa membantu dalam mengoptimasi cara Anda berkomputer.

Blog ini berisi kumpulan tip dan trik sistem operasi Windows Vista. Hanya Windows Vista yang Anda temui disini. “Ga ada yang laen”…… . Jadi, selamat membaca dan mempraktekkan tip dan trik yang ada di blog ini.

Saran, komentar dan pertanyaan penulis tunggu di Buku Tamu, atau melalui e-mail di vistablog.simpony@gmail.com

PENTING!

· Penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin ditimbulkan saat mencoba tip dan trik di blog ini. Sebelum mencoba trik-trik berikut, sebaiknya Anda mem-back up registry terlebih dahulu agar Anda dapat kembali ke pengaturan sebelumnya jika terjadi kesalahan dalam mengedit registry.

· Cara melakukan backup: Klik [File]>[Export…] dari registry dan simpan file registry Anda ditempat yang aman. Untuk mengembalikan registry, klik ganda file registry Anda atau impor dari Registry Editor.

Terpikirkan Sejak 2 Oktober 2008 M (2 Syawal 1429 H), 08:00 PM

Comments :

0 komentar to “Selamat Datang di VistaOnly.blogspot.com”

Post a Comment

 

Followers